HTTP

HIMTI Togetherness & Top Performance (HTTP) 2016 adalah acara penyambutan Binusian 2020 fakultas School of Computer Science.

HTTP 2016 yang diadakan HIMTI Binus University mengangkat tema Passsion, Innovation, and Togetherness. Acara ini diadakan di gedung BPPT II tanggal 10 September 2016.

Pendaftaran HTTP sendiri dibuka sejak EXPO Binus University di stand EXPO HIMTI, dan juga bisa mendaftar lewat online di http.himti.org. Biaya pendaftaran sebesar Rp 150.000,-. kita sudah mendapatkan transportasi,pengenalan bahasa C,T-shirt HTTP dan juga HIMTI exclusive PIN.

Acara dimulai pukul 9 pagi dan berakhir pada pukul 6 malam. Acara dimulai dengan kata sambutan dan perkenalan petinggi jurusan SocS, lalu dilanjutkan dengan makan siang. Kira kira waktu makan dan istirahat berkisar 2 jam yang dilanjutkan dengan talkshow. para alumni SoCS Binus didatangkan ke acara HTTP untuk memberikan pengalaman selama kuliah di Binus.

Acara terakhir diisi dengan berbagai penampilan menarik seperti modern dance, band, dan DJ. Mungkin ini adalah bagian dari acara yang ditunggu peserta SoCS. Seluruh rangkaian acara berjalan dengan tertib,lancar dan sangat meriah

Sekian post dari saya mengenai acara HTTP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *